Hello world!

22 08 2010

Assalammu’alaikum wr. wb.

Dalam rangka percobaan untuk meningkatkan produktifitas saya pribadi sebagai manusia, saya memutuskan untuk memaksimalkan account saya di blogpress ini.. Moga-moga, usaha saya kali ini bisa berjalan lebih istiqamah dari 2 blog saya sebelumnya.. (-_-!!) amiin..

Berbicara mengenai “akan dibawa kemanakah blog ini?”, itu kita liat nanti aja mood gw mau bawa ini kemana.. haha 😛

btw, thanx banget yang uda mengunjungi blog ke-3 gw ini, karena gw tau pasti cuma segelintir orang doang yang tau keberadaan blog gw ini.. 😛

wassalammu’alaikum wr. wb.

Arief Dwi Putranto

..Masih PELAJAR..


Actions

Information

9 responses

22 08 2010
Mr WordPress

Hi, this is a comment.
To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

22 08 2010
dzikrina

Selamat buat Arief Dephee utk blog barunya. Tukeran link ya
😀

23 08 2010
ariefdephee

trims kak.. masih newbie banget nih saya, mohon bantuannya ya sensei..
btw, tukeran link itu yang kaya gimana ya? hehehhe
btw lagi, nemu blog saya dari mana kak?

26 08 2010
dzikrina

ini mesti dikira Mba Dzikrina ya ?

gw ana 😦

26 08 2010
ariefdephee

Iya na.. Gw kirain kak Dzikrina. Gw baru sadar pas buka blog lo.. Hahaa
Sori2.. 😛

23 08 2010
Dimas Kusuma

Wow, sebuah langkah awal yang bagus dik untuk mulai produktif menulis. Coba ke depan di posting isu2 ekonomi dan lainnya yang menariki untuk didiskusikan. Maju terus dik arief…….
Salam

23 08 2010
ariefdephee

hoho, terimakasih mas..
boleh2, nanti kita liat sembari jalan ya mas..
btw, thanx b4 😀

24 08 2010
Topan

Selamat tuk saudara Depe yg dah punya blog baru. semoga semakin produktif, di tunggu karya2 nya.hehe…
tukeran link gmn Pe? ajarin doooong… 😀

25 08 2010
ariefdephee

Hohoo, sama2 pan.. Mari berkarya!! *aseek
Itu lo liat di dashboard kan ad icon “link” lo isi aja dah tuh disitu, trus yang dibawahnya klik yg blogroll

Leave a comment